Layanan Pelanggan Posfin
Bagaimana cara melaporkan gangguan
- Layanan Pelanggan Posfin Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke helpdesk atau masuk ke menu AKUN, pilih Customer Service. Laporan Bapak/Ibu secara otomatis terkirim ke customer support PosFin.
- Bapak/Ibu juga dapat melaporkan gangguan ke nomor WA PosFin.
Waktu Layanan Pelanggan Posfin
- Layanan pelanggan PosFin via email akan melayani Bapak/Ibu dalam 24 jam selama 7 hari.
- Layanan pelanggan PosFin via WA PosFin akan melayani Bapak/Ibu dengan jam operasional sbb:
Senin s/d Jumat:
- Jam 08:00 s/d 17 : 00 untuk layanan yang terkait dengan Non Transaksi.
- Jam 08:00 s/d 20 : 00 untuk layanan yang terkait dengan Transaksi.
435 total views, 1 views today